KESETIAAN ADALAH LAMBANG CINTA YANG PALING DALAM

dalam perkembangan era modern saat ini, para pemuda dan pemudi sudah mengenal yang namanya pacaran, bahkan anak anak yang masih dibawah umur sudah mengenal yang namanya pacaran. hal ini karena perkembangan tekhnologi saat ini sudah tidak bisa ter filter bagi anak anak yang berusia antara 12 sampai 17 tahun. diperkirakan bahwa anak muda saat ini sudah terjerumus dengan nafsu cinta, hal ini juga akan merusak para pemuda dalam mengembangkan tugas sebagai tongkat negara lagi. karena para pemuda yang sudah tidak memikirkan lagi dampak kedepan yang di timbulkan. dalam hal ini penulis hanya ingin memberikan pemahaman tentang cinta yang hakiki dan menuju kepada kebahagiaan didunia maupun diakhirat. apatuh kesetiaan dan apapula tu cinta? hal ini menjadi tanda tanya besar bagi pembaca khususnya. kesetiaan adalah kepercayaan yang diyakini oleh seseorang tentang kebenarannya. juga kesetiaan mempunya makna bahwa kesetiaan adalah lambang cinta yang paling tinggi tempatnya. sedang makna dari cinta itu sendiri adalah sesuatu yang dirasakan oleh setiap individu individu tentang rasa dan ketenangan batin yang membuat orang mendapatkan kebahagiaan, kesenangan, inspirasi, dan motivasi menjalani hidup. sehingga penulis dapat menyimpulkan bahwa kesetiaan dalam bercinta tercermin dalam prinsip hidup yang dibangun bersama keyakinan dari setiap individu individu yang lainnya.

Selasa, 29 November 2011

ABSTRAC

ABSTRACT

Kholiq, Agus. Putra, Galang Perdana Rusiadi. Rukaiya, Siti Ika. Mamnu’ah, St Hidayatul, Ernawati, Deni, March 2011 “Establishing Loka Puspa Tour and Travel”. Report of Skill Application Project, English Study Program, Language, Communication and Tourism Department, State Polytechnic of Jember.

The Supervisors:
1.    Agus Wijayanto, S.Pd.,MA.,Dev.
2.    Agus Setia Budi, S.Pd.,M.Pd.

This report of skill application final project of establishing travel agency was selected due to the wide opportunities of travel business and the newness of the idea in English Department. The objectivities of this project where to open job opportunity, to prepare ourselves to be independent entrepreneur and to provide alternative better but cheaper travel and tour services to the people in Jember. During the project implementation, we developed several products of tour packages. We chose demographic segmentation to select our market and promoted our products to the market by using some marketing strategies, namely personal selling spreading brochures, and online promotions via Facebook. The result of our project was very promising, from four presentations we made, we could sell one product. We could not get more customers within the project because, we had a limited time and we did not yet have good management skill. However this project would be successful in the future.

Keyword: Establishing Travel Agency    







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami menerima komentar, kritik dan saran dari pembaca untuk membangun pengetahuan kami bersama menjadi lebih sempurna.