KESETIAAN ADALAH LAMBANG CINTA YANG PALING DALAM

dalam perkembangan era modern saat ini, para pemuda dan pemudi sudah mengenal yang namanya pacaran, bahkan anak anak yang masih dibawah umur sudah mengenal yang namanya pacaran. hal ini karena perkembangan tekhnologi saat ini sudah tidak bisa ter filter bagi anak anak yang berusia antara 12 sampai 17 tahun. diperkirakan bahwa anak muda saat ini sudah terjerumus dengan nafsu cinta, hal ini juga akan merusak para pemuda dalam mengembangkan tugas sebagai tongkat negara lagi. karena para pemuda yang sudah tidak memikirkan lagi dampak kedepan yang di timbulkan. dalam hal ini penulis hanya ingin memberikan pemahaman tentang cinta yang hakiki dan menuju kepada kebahagiaan didunia maupun diakhirat. apatuh kesetiaan dan apapula tu cinta? hal ini menjadi tanda tanya besar bagi pembaca khususnya. kesetiaan adalah kepercayaan yang diyakini oleh seseorang tentang kebenarannya. juga kesetiaan mempunya makna bahwa kesetiaan adalah lambang cinta yang paling tinggi tempatnya. sedang makna dari cinta itu sendiri adalah sesuatu yang dirasakan oleh setiap individu individu tentang rasa dan ketenangan batin yang membuat orang mendapatkan kebahagiaan, kesenangan, inspirasi, dan motivasi menjalani hidup. sehingga penulis dapat menyimpulkan bahwa kesetiaan dalam bercinta tercermin dalam prinsip hidup yang dibangun bersama keyakinan dari setiap individu individu yang lainnya.

Selasa, 29 November 2011

TABLE OF CONTENT

TABLE OF CONTENTS
                                                                                                                      Page
TITLE OF INDIVIDUAL FINAL PROJECT………………….......                  i
APPROVAL OF THE EXAMINATION COMMITTEE..................     ii
MOTTO...................................................................................................      iii
DEDICATION...................................................................................….      iv
ACKNOWLEDGEMENTS..............................................................….     v
Student Statement of Original Authorship.............    vi
TABLE OF CONTENTS..................................................................….     vii
APPENDICES………………………………………………………..        ix
ABSTRACT.......................................................................................….      x


I.          INTRODUCTION
1.1    Background.................................................................................….       1
1.2    Objective.....................................................................................….        3
1.3    Significances...............................................................................….        3

II.      REVIEW OF RELATED LITERATURE
2.1    Short Overview of Travel Agency...............................................…        4
2.2    Management of Travel Agency...................................................…        4
        2.2.1 The Human Resource Management of Travel Agency….…         5
        2.2.2 Structure of Organization……………………………….  …        5
2.3  Marketing of Travel Agency……………………………………..          6
       2.3.1 Marketing Strategy of Travel Agency…………..………….         7
2.4  The Regulations of Legal Permit to Establish Travel Agency……         10 

III.    METHOD
3.1    Data Collecting Methods..............................................................…       11
3.2    Establishing a Travel Agency...........................................................       12
3.3    Developing an Organization Structure.............................................       13
3.4    Selecting Market Segment…………………………………...... …        13
3.5    Developing Product of Tour Package……………………………          13
3.6    Developing Marketing Strategy……………………………..........         14
IV.   DISCUSSION AND RESULT
4.1.    Short Profile…………………………………………………….         16
4.1.1 Name of the Company……………………………………..........         16
4.1.2 Vision of Loka Puspa Tour and Travel…………………………
4.1.3 Mission of Loka Puspa Tour and Travel………………………..          16
4.1.4 Objectives of Loka Puspa Tour and Travel……………………..         17
4.2     Market Segmentation of Loka Puspa Tour and Travel……… ….       17
4.3.    The Location and Facilities of Loka Puspa Travel Agency…......        17
4.4     The Process of Legal Permit to Establish
          Loka Puspa Tour and Travel……………………………………         18
4.5     The Organization of Loka Puspa Tour and Travel……………...          18
4.6     Products of Loka Puspa Tour and Travel………………………          19
4.7     The Marketing of Loka Puspa Tour and Travel………………..          21
4.8     Business Analysis………………………………………………          24
4.8.1   The Investment of Loka Puspa Tour and Travel……………….          24
4.8.2  Feasibility Analysis…………………………………………….          25
4.8.3  Break Even Point……………………………………………….         27

V.  CONCLUSION AND RECOMMENDATION
5.1     Conclusion....................................................................................         28
5.2     Suggestions..…………………………………………………...          28
5.2.1 English Study Program………………………………………...           28
5.2.2 Student of English Study Program……………………………            ..          29
REFFERENCES














APPENDICES

Appendix 1         The Map of Loka Puspa Tour andTravel
Appendix 2         The Facilities and The Activities of Loka Puspa Tour and Travel
Appendix 3         The Permit Registration Form
Appendix 4         The Itinerary Tour Package to Bali (3 days 2 nights, “1 nights in hotel”)
Appendix 5         The Itinerary of Tour Package To Bali (3 days 2 nights, “2 nights in hotel”)
Appendix 6         The Itinerary of Tour Package to Jogja     
Appendix 7         Loka Puspa Packages to Jakarta-Bandung-Jogja
Appendix 8         Loka Puspa Tour Packages to Jawa Timur
Appendix 9         Loka Puspa Tour Packages to Wali Lima
Appendix 9         Loka Puspa Religious Tourism to Wali Lima – Madura
Appendix 10       Loka Puspa Religious Tourism to Wali Delapan
Appendix 10       Loka Puspa Religious Tourism to Wali Songo Lengkap
Appendix 11       The list of Hotels, Restaurants
Appendix 12       The Methods to Calculate the Prices of Packages
Appendix 13       The activities of costumers to wali lima-madura
Appendix 14       Processed Manages the Customer to Wali Lima
Appendix 15       The Time Table
Appendix 16       The Budget

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami menerima komentar, kritik dan saran dari pembaca untuk membangun pengetahuan kami bersama menjadi lebih sempurna.