KESETIAAN ADALAH LAMBANG CINTA YANG PALING DALAM

dalam perkembangan era modern saat ini, para pemuda dan pemudi sudah mengenal yang namanya pacaran, bahkan anak anak yang masih dibawah umur sudah mengenal yang namanya pacaran. hal ini karena perkembangan tekhnologi saat ini sudah tidak bisa ter filter bagi anak anak yang berusia antara 12 sampai 17 tahun. diperkirakan bahwa anak muda saat ini sudah terjerumus dengan nafsu cinta, hal ini juga akan merusak para pemuda dalam mengembangkan tugas sebagai tongkat negara lagi. karena para pemuda yang sudah tidak memikirkan lagi dampak kedepan yang di timbulkan. dalam hal ini penulis hanya ingin memberikan pemahaman tentang cinta yang hakiki dan menuju kepada kebahagiaan didunia maupun diakhirat. apatuh kesetiaan dan apapula tu cinta? hal ini menjadi tanda tanya besar bagi pembaca khususnya. kesetiaan adalah kepercayaan yang diyakini oleh seseorang tentang kebenarannya. juga kesetiaan mempunya makna bahwa kesetiaan adalah lambang cinta yang paling tinggi tempatnya. sedang makna dari cinta itu sendiri adalah sesuatu yang dirasakan oleh setiap individu individu tentang rasa dan ketenangan batin yang membuat orang mendapatkan kebahagiaan, kesenangan, inspirasi, dan motivasi menjalani hidup. sehingga penulis dapat menyimpulkan bahwa kesetiaan dalam bercinta tercermin dalam prinsip hidup yang dibangun bersama keyakinan dari setiap individu individu yang lainnya.

Selasa, 29 November 2011

REFERENCE

REFERENCES

Adiyanti, M.R. 2005. Direction Form, And Institutional Activities Cooperation In   Management Of Facilities And Infrastructure, be accessed on 19 December 2010.
                   http://eprints.undip.ac.id/6004/1/mirarachmi98.pdf.be

Amstrong. 2006. Human Resource Management, be accessed on 19 December 2010. http://www.allfreeessays.com/essays/Human-Resource-Management-Is-Replacing-Traditional/27871.html

ASTA. 2010. Travel Agent’s Management Toolkit, be accessed on 19 December 2010.http://www.asta.org/Education/content.cfm?ItemNumber=1500,

Binaukm. 2010. Masih Ada Peluang Dalam Usaha Travel Agent/ Biro Perjalanan, be accessed on 19 December 2010.

Gitosudarmo, M.Com (Hons.). (2001). Manajemen Strategis. BPFE Yogyakarta.

Jember Tourism Office.2010. LIST BPW / APW that licensed. I Mplans, 2005 Travel Agency Marketing Plan, be accessed on 19 December 2010.

Lestari, B.T. 2004. Bahsa Inggris Sebagai Penunjang Peningkatan Citra Diri Seorang Tour Guide, Universitas Jember, PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara.
 
Nia, R. 2010. Definition and Functions of Travel Agency, be accessed on 19 December 2010. http://www.scribd.com/doc/25008658/BAB-II-Pengertian-Dan-Fungsi-Biro- Perjalanan-Umum

Sain, G. 2010. Ten Ways Travel Agencies Can Increase Their Business During These Challenging Times, be accessed on 19 December 2010.

Shapiro, D.A. 2008. Market Segmentation: The Role of Opaque Travel Agencies, be accessed on 19 December 2010.

Stoner et al, 1994. Pengertian manajemen, be accessed on 19 December 2010.


Wacik, J (Ministry of Culture and Tourism). 2010. Koran Tempo: Dipatok Sebanyak 7 Juta, Naik 9 Persen Dibanding 2009 yang sebesar 6,4 juta.  Melihat Pencapaian Tersebut, Je-ro Wacik Optimistis Target itu Akan Tercapai, be accessed on 19 December 2010.
                    http://bataviase.co.id/node/426707

Wajik J. 2009. Peraturan menteri tata cara pendaftaran usaha wisata, be   accessed on 07 March 2011.
                   http://www.scribe.com/pdf PM.85/HK.501/MKP/2010/permen-2009 

Wacik, J. (Ministry of Culture and Tourism). 2010. Visit Indonesia 2010 Results Announced Last December, 19 December 2010  http://www.antaranews.com/berita/1292494975/hasil-visit-indonesia2010-diumumkan-akhir-desember

World Tourism Organization (UN-WTO). 2010. Tourism Indonesia Predicted to Grow 6 Percent, 19 December 2010.

Zulkarnaini. 2010. Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Tour dan Travel.Jakarta:  PT. Elex Media Komputindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami menerima komentar, kritik dan saran dari pembaca untuk membangun pengetahuan kami bersama menjadi lebih sempurna.