KESETIAAN ADALAH LAMBANG CINTA YANG PALING DALAM

dalam perkembangan era modern saat ini, para pemuda dan pemudi sudah mengenal yang namanya pacaran, bahkan anak anak yang masih dibawah umur sudah mengenal yang namanya pacaran. hal ini karena perkembangan tekhnologi saat ini sudah tidak bisa ter filter bagi anak anak yang berusia antara 12 sampai 17 tahun. diperkirakan bahwa anak muda saat ini sudah terjerumus dengan nafsu cinta, hal ini juga akan merusak para pemuda dalam mengembangkan tugas sebagai tongkat negara lagi. karena para pemuda yang sudah tidak memikirkan lagi dampak kedepan yang di timbulkan. dalam hal ini penulis hanya ingin memberikan pemahaman tentang cinta yang hakiki dan menuju kepada kebahagiaan didunia maupun diakhirat. apatuh kesetiaan dan apapula tu cinta? hal ini menjadi tanda tanya besar bagi pembaca khususnya. kesetiaan adalah kepercayaan yang diyakini oleh seseorang tentang kebenarannya. juga kesetiaan mempunya makna bahwa kesetiaan adalah lambang cinta yang paling tinggi tempatnya. sedang makna dari cinta itu sendiri adalah sesuatu yang dirasakan oleh setiap individu individu tentang rasa dan ketenangan batin yang membuat orang mendapatkan kebahagiaan, kesenangan, inspirasi, dan motivasi menjalani hidup. sehingga penulis dapat menyimpulkan bahwa kesetiaan dalam bercinta tercermin dalam prinsip hidup yang dibangun bersama keyakinan dari setiap individu individu yang lainnya.

Selasa, 29 November 2011

KNOWLEDMENT

ACKNOWLEDGMENTS

At the first place, I would like to give thanks to Allah SWT who always blesses and leads us through all opportunities in doing our final project as we hope.
Secondly, we also thank to these following people who have contributed in finishing this report:
1.      Mr. Ir. Nanang Dwi Wahyono, MM. As the director of State Polytechnic of Jember who endorsed this skill application final project report.
2.      Mr. Handoyo Puji Widodo, S.Pd.,MA. As the head of Language,  Communication and Tourism Department of State Polytechnic of Jember who approved this skill application final project report.
3.      Mr. Agus Wijayanto, S.Pd.,MA.,Dev. As the first supervisor who gave us all suggestions, encouragement, and advice we need to finish this this skill application final project report.
4.      Mr. Agus Setia Budi, S.Pd.,M.Pd. as the second supervisor who guided us on how to write correctly.
5.      Mrs. Nila Susanti, S.S. as the coordinator of skill application final project and the examiner who evaluated this report to be better.  
6.      All lecturers of English Study Program who have equipped us with all knowledge and skills needed to conduct our skill application final project.

Finally, we appreciate all suggestions and other contributions to the best of this report. We hope this report will be very helpful for all people and institution that have concern to the subject addressed in this report.


                                                                                    Jember, March 2011
                                                                                                  
                                                                        The writers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami menerima komentar, kritik dan saran dari pembaca untuk membangun pengetahuan kami bersama menjadi lebih sempurna.